Memaksa Masuk Tidak Punya tiket Konser Slank di Cirebon Ricuh

Dikutip dari radarcirebon.com Konser Slank yang digelar di lapangan Makorem Sunan Gunung Jati Kota Cirebon berakhir rusuh, Sabtu (17/3) malam. Penyebabnya, banyak penonton yang tidak memiliki tiket merangsek masuk ke venue.

Namun, hingga akhir konser mereka tak bisa masuk karena dikawal ketat petugas. Karena tak bisa masuk, penonton tanpa tiket memadati Jalan Bypass Brigjen Darsono.
Konser Slank Berakhir Ricuh di Cirebon
Setelah konser berakhir, Jalan Bypass Brigjen Darsono semakin padat dan kericuhan pun meletus. Konsentrasi kerusuhan antarpenonton dibubarkan setelah petugas keamanan menembakkan gas air mata.

Hingga berita ini dirilis, petugas gabungan dari kepolisian dan TNI masih berjaga di lokasi. Untuk menghindari kerusuhan meluas, petugas kepolisian juga menutup jalur kendaraan dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah (Jateng). Begitu pun sebaliknya.

Dari arah Jakarta langsung ke Jalan Tuparev dan masuk ke jalur Kota Cirebon, lantas keluar dari jalur Cipto menuju perempatan Kanggraksan Bypass Ahmad Yani. Sementara dari arah Jawa Tengah, kendaraan dialihkan masuk jalur Kota Cirebon dan keluar menuju Jalan Tuparev Kabupaten Cirebon lantas ke Kedawung.

“Bagi yang hendak melintas diimbau mencari jalur lain. Ini akibat adanya kerusuhan antar kelompok massa penonton saat konser grup musik Slank yang digelar di lapangan Makorem SGJ,” kata warganet. (hsn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memaksa Masuk Tidak Punya tiket Konser Slank di Cirebon Ricuh"

Post a Comment